img_title
Foto : Instagram/chikakinsky19

IntipSeleb GosipChika Kinsky dan Yumi Kwandy telah mengumumkan putus pada Jumat, 19 Agustus 2022 lalu. Keduanya memutuskan untuk berpisah setelah berpacaran sesama jenis selama 2 tahun belakangan.

Meski telah putus dari Chika Kinsky, Yumi Kwandy mengaku masih mencintai sang mantan. Seperti apa pengakuannya? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Berharap Jika Balikan Akan Lebih Kuat

Instagram/just.yumi
Foto : Instagram/just.yumi

Melalui Instagramnya, Yumi Kwandy mengaku tidak bisa mendeskripsikan kata-kata mengenai kandasnya hubungannya dengan Chika Kinsky. Meski begitu, ia berharap putusnya hubungan ini membuatnya dan Chika menjadi orang yang lebih baik.

“Aku tidak punya kata untuk mengungkapkan momen saat ini. Gw ga tau juga apa yg bakal terjadi. Yg gw tau adalah saya sangat berharap entah bagaimana ini membuat kita menjadi orang yang lebih baik,” ungkap Yumi Kwandy di Instagramnya @just.yumi, dilansir IntipSeleb pada Senin, 22 Agustus 2022.

Ia berandai, jika Yumi Kwandy dan Chika Kinsky balikan, keduanya akan makin kuat. “Dan jika suatu saat kita kembali bersama, maka kita akan menjadi lebih kuat,” tandasnya.

Topik Terkait