img_title
Foto : Instagram/@ahmaddhaniofficial

IntipSeleb Musik – Siapa tak kenal Band Legendaris Dewa 19, yang dimotori oleh Ahmad Dhani. Dewa 19 tahun ini kembali mengguncang blantika musik tanah air, lantaran sedang gencar menyelenggarakan konser akbar di berbagai daerah.

Setelah sukses di Banjarmasin, Karawang hingga Bandung, Dewa 19 kembali mengguncang Pulau Dewata, Bali, dengan apresiasi hingga jutaan pasang mata menontonnya. Bagaimana keseruan konser Dewa 19 di Bali? Baca artikel di bawah ini.

Serangkaian Konser

IntipSeleb/Nur Alfira
Foto : IntipSeleb/Nur Alfira

Rakyat Indonesia sudah jenuh dengan pembatasan pergerakan dan aktifitas publik, akibat pandemi COVID-19. Tahun ini pemerintah mulai melonggarkan aktifitas publik, dengan mengizinkan beragam kegiatan luar ruang.

Salah satunya adalah konser musik tanah air yang lama tak dilaksanakan secara terbuka dengan penonton langsung. Ingin mengobati rindu para fansnya, Dewa 19 pun akhirnya gelar panggung dengan menyelenggarakan konser akbar di berbagai daerah.

Setelah sukses dengan serangkaian konser akbar yang dilakukan di Banjarmasin, Karawang, dan Bandung, Ahmad Dhani dan Dewa 19 kembali menyelenggarakan konser akbar di Bali. Tak tanggung-tanggung apresiasi tinggi datang dari Baladewa, sebutan untuk para fans Dewa 19.

Topik Terkait