img_title
Foto : Instagram/sandytumiwaofficial

IntipSeleb Gosip – Beberapa waktu lalu nama Sandy Tumiwa viral menjadi perbincangan usai berani menantang Pesulap Merah duel atau adu ilmu. Tantangan tersebut secara blak-blakan disampaikannya lewat akun Instagram pribadinya.

Usai memberikan tantangan tersebut, netizen justru ramai mengungkit soal kondisi Sandy Tumiwa yang dituduh sedang sepi pekerjaan sehingga ia menantang Pesulap Merah untuk panjat sosial. Benarkah demikian? Simak selengkapnya berikut ini.

Sebut Pesulap Merah Tak Punya Adab

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Sandy Tumiwa merupakan seorang aktor yang saat ini mengaku sedang aktif mempelajari sebuah ilmu. Ilmu yang bernama Silat Puhun tersebut dipelajarinya bersama para guru tertentu dan dilakukan dengan adab agar bukan hanya sekedar mempelajari, tapi juga bisa menghargai ilmu tersebut.

“Silat Puhun namanya. Silat tradisional dari Sunda, ya. Belajar lebih mendalami tradisi kita, sehingga akhirnya menemukan jati diri kita,” ungkap Sandy Tumiwa dalam acara talkshow di sebuah stasiun TV pada Senin, 22 Agustus 2022.

Menurutnya ilmu yang sedang dipelajarinya itu punya banyak hubungan dengan metafisika. Oleh karena itulah ia tidak suka dengan Pesulap Merah yang menganggap semua tentang metafisika sebagai hal yang salah.

Topik Terkait