img_title
Foto : Instagram/rayprasetya22

IntipSeleb GosipRay Prasetya yang merupakan penyanyi jebolan ajang Idola Cilik baru-baru ini mendapat sorotan karena berkesempatan berduet bersama dengan Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL. Sayangnya, ia melakukan hal yang berujung membuatnya banjir kritikan.

Pada momen manggungnya, Ray Prasetya tiba-tiba mencium pipi Bunga Citra Lestari yang membuat ibunda dari Noah Sinclair itu terkejut. Seperti apa? Simak selengkapnya berikut ini.

Nekat Cium BCL

Instagram/rumpi_gosip
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Ray Prasetya dan Bunga Citra Lestari berkesempatan untuk duet bersama di konser bertajuk Blossom Intimate Concert yang berlangsung di Singapura. Salah satu lagu yang ia nyanyikan bersama BCL adalah Aku dan Dirimu.

Lewat video yang diunggah oleh akun gosip @rumpi_gosip, mereka berdua nampak menyanyikan lagu yang romantis tersebut sambil bertatapan dan berpegangan tangan dengan penuh penjiwaan.

Namun saat mendekati bagian akhir lagu, Ray Prasetya meminta Bunga Citra Lestari untuk menengok ke belakang. Saat BCL menolehkan wajah ke belakang, tiba-tiba Ray Prasetya nekat mencium pipi istri dari mendiang Ashraf Sinclair tersebut.

Topik Terkait