img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb GosipMarchella FP tengah ramai dirumorkan sebagai pacar baru Ariel NOAH, usai ramainya komentar seorang netizen di postingan pelantun lagu Bintang di Surga tersebut beberapa waktu lalu.

Sosok Marchella FP tentu sudah tidak asing lagi bagi sebagian orang karena ia juga turut bergelut di industri entertainment. Kenalan yuk dengan Marchella FP wanita yang diisukan dekat dengan Ariel NOAH melalui profilnya di bawah ini.

Isu Kedekatan Marchella FP dan Ariel NOAH

Instagram
Foto : Instagram

Rumor adanya hubungan asmara antara Ariel NOAH dan Marchella FP merebak usai ada netizen yang melayangkan komentar di postingan vokalis asal asal Bandung tersebut.

Pada 19 Agustus lalu, Ariel NOAH membagikan potretnya bersama Bunga Citra Lestari ketika sedang di atas panggung. Diketahui, Ariel NOAH menjadi salah satu pengisi acara pada konser BCL yang digelar di Singapura.

Postingan itu ramai dibanjiri berbagai reaksi dari netizen dan tidak sedikit yang salah fokus dengan komentar dari BCL yang memberikan 3 emoji hati. Semenjak menjadi rekan duet, kebersamaan antara Ariel NOAH dan BCL memang sering kali menuai perhatian lebih hingga keduanya tak jarang didoakan untuk bersama.

Topik Terkait