img_title
Foto : IG

IntipSeleb – Uya Kuya akan membeli rumah di Amerika Serikat. Hal ini pertama kali diungkapkannya dalam salah satu video yang diunggah di channel YouTube Uya Kuya TV pada 14 Februari lalu. Berjudul ALA ARTIS HOLLYWOOD, UYA BELI RUMAH 70 MILIAR DI AMERIKA, presenter kondang tersebut memperlihatkan seberapa mewah kediaman idamannya itu.

Dalam video tersebut, Uya Kuya bersama sang istri, Astrid Khairunisha berkunjung ke salah satu rumah di kawasan Yorba Linda, Orange County, California. Ia berkeinginan membeli rumah tersebut karena anak sulungnya, yakni Cinta, berencana untuk menuntut ilmu di Negeri Paman Sam dua tahun lagi. 

Tidak main-main, pria 44 tahun itu membeberkan harga calon rumahnya yang sangat fantastis, hingga mencapai Rp70 miliar. Dengan nominal demikian, tentu membuat warganet semakin penasaran, bagaimana penampakan serta isi rumah mewah tersebut. Simak foto-foto calon rumah Uya Kuya di Amerika Serikat di bawah ini yuk!

Beginilah penampakan rumah idaman Uya Kuya yang terletak di Yorba Linda Boulevard, Orange County, California, Amerika Serikat. Disebutkan bahwa hanya ditinggali orang-orang kaya raya.

Uya KuyaSumber Foto: Uya Kuya TV YouTube Channel

Uya tak tanggung membeli rumah di Amerika yang berada di kawasan elit. Dari pintu masuk utama, pengunjung disambut dengan tangga bercabang dua seperti foto di bawah ini.

Uya KuyaSumber Foto: Uya Kuya TV YouTube Channel

Topik Terkait