img_title
Foto : YouTube/asep somay

IntipSeleb Lokal – Baru-baru ini habib Jindan mengaku sebagai cucu dari mbah Priok dalam video bersama Persatuan Dukun Indonesia dan dr. Richard Lee. Kemudian, video itu viral di media sosial atas pengakuan dari habib Jindan sebagai cuvu dari Mbah Priok yang selama ini diajari ngaji dan diberi makan oleh jin.

Lantas, bagaimana pengakuan lebih lanjut dari habib Jindan sebagai cucu dari mbah Priok ini? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini!

Pengakuan Habib Jindan Dikasih Makan Jin

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Baru-baru ini viral sebuah video Habib Jindan dan juga salah satu anggota Persatuan Dukun Indonesia di media sosial. Tak hanya itu, keduanya bertemu dan berbincang dalam podcast dr. Richard Lee.

Dalam video yang viral itu, Habib Jindan mengaku bahwa ia adalah cucu dari Mbah Priok. Pria bernama lengkap Muhammad Syabina Al Habsyi tersebut kemudian dipertanyakan oleh para netizen tentang pengakuannya.

Bahkan ia menceritakan tentang mbah Priok yang dikenal dengan Habib Hasan Bin Muhammad Al Haddad. Tak hanya itu, yang buat geger adalah pengakuan Habib Jindan bahwa dirinya diajari ngaji dan juga dikasih makan oleh jin.

Topik Terkait