img_title
Foto : Instagram/desta80s

IntipSeleb Lokal – Deddy Mahendra Desta atau yang akrab dipanggil Desta merupakan seorang musisi, pembawa acara dan komedian. Dirinya biasa dikenal penuh tawa di setiap penampilannya di dunia entertainment.

Namun, pada kali ini Desta ungkap bahwa dirinya mengaku cengeng dan tak kuat tahan tangis kala dibuatkan video oleh penggemar. Bagaimana info lengkapnya? Mari simak terus sampai habis artikel di bawah ini.

Desta Akui Cengeng

Dalam video Instagram yang diunggahnya pada Senin 22 Agustus 2022, menampilkan potongan klip dirinya kala menikmati momen kebersamaan dengan sang anak. Klip tersebut kemudian diberi lagu Buah Hati dari Armada sebagai backsound.

Pada keterangan Instagram, ia menyampaikan rasa harunya telah dibuatkan video dengan sang anak. Seperti kita tahu, selama ini Desta selalu tampil lucu, namun kali ini dirinya mengaku cengeng jika berkaitan dengan anak.

"Ada yang buatin video ini.. Aku tuh cengeng kalo soal giniaan.. Ga kuaaaaat.. Terima kasih video nya: @vindestmania" tulis Desta Mahendra seperti yang dilansir tim IntipSeleb dari Instagram pribadinya desta80s.

Topik Terkait