img_title
Foto : Instagram/@sabrinachairunnisa_

IntipSeleb Gosip – YouTuber ternama Indonesia Deddy Corbuzier tiba-tiba saja blak-blakan bicara soal kehidupannya setelah menikah dengan Sabrina Chairunnisa. Berbeda dengan pernikahan sebelumnya, Deddy mengaku jika kali ini lebih enak.

Sebelumnya Deddy Corbuzier resmi menikahi Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Lantas seperti apa kehidupan Deddy Corbuzier setelah menikah? Simak artikel lengkapnya berikut.

Blak-blakan Soal Kehidupan Menikah

YouTube/Vindes
Foto : YouTube/Vindes

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo atau yang lebih dikenal Deddy Corbuzier kini semakin bahagia usai dirinya kembali menikah untuk kedua kalinya dengan mantan finalis Puteri Indonesia Sabrina Chairunnisa. Tak hanya itu, setelah pernikahannya dengan Sabrina, Deddy juga tampak mengangkat seorang anak perempuan bernama Nada Tarina.

Saat diundang di YouTube Vindes YouTuber berusia 45 tahun itu mengaku jika dirinya merasa lebih enak dan bahagia setelah membina rumah tangga barunya. Kehidupan Deddy Corbuzier pun semakin lengkap dengan hadirnya Nada dan Sabrina.

"Setelah menikah gue lebih banyak di rumah, terus apalagi ya enak sih, lebih enak ada yang ngurusin lah," ujar Deddy Corbuzier di YouTube Vindes, Selasa 23 Agustus 2022.

Topik Terkait