img_title
Foto : Instagram.com/yukikt

IntipSeleb Lokal – Aktris cantik dan berbakat, Yuki Kato memang sering kali mendapat pujian dari publik bukan hanya karena parasnya tetapi karena kepribadiannya yang humble. Perempuan blasteran Jepang ini tidak hanya menjalani karier sebagai bintang film dan sinetron tetapi juga tak kaku dalam berpose layaknya model profesional.

Terbukti, dalam salah satu unggahan terbaru di akun Instagram pribadi miliknya beberapa hari lalu. Yuki Kato terlihat menjadi model seperti miniatur. Penasaran dalam rangka apa?

Yuki Kato Menjalankan Proyek bersama Desainer Oscar Lawalata

Instagram.com/yukikt
Foto : Instagram.com/yukikt

Diketahui bahwa pose yang dilakukan Yuki Kato di Instagramnya merupakan bentuk dari proyek kerja sama dirinya dengan desainer kondang tanah air, Oscar Lawalata yang bertajuk “Aku dan Kain”. Yuki menuliskan caption yang sangat menyentuh perihal posenya tersebut.

Tidak ada bangsa yang besar, jika masyarakatnya tidak menyambut keindahan dan perbedaan semua bangsa dan menghargai keragaman yang ditawarkan dunia,” tulis Yuki dalam caption foto menggunakan bahasa Inggris.

Proyek tersebut ternyata juga turut menampilkan selebritis-selebritis ternama lainnya dengan berbagai busana khas Indonesia. Nah, Yuki Kato sendiri mengenakan kain tenun dari Pulau Dewata, Bali.

Topik Terkait