img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Belum lama ini, anak Bimbim Slank, yakni Mezzaluna D'Azzuri, bercerita soal keinginan ayahnya. Ia menjelaskan bahwa pemukul drum Slank itu ingin agar dirinya jadi gubernur Jakarta suatu saat nanti.

Perihal ini, Bimbim pun turut angkat suara. Ia pun mengatakan bahwa buyut Mezzaluna adalah gubernur pertama Jakarta. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Butut Mezzaluna Merupakan Gubernur Pertama Jakarta

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Ternyata, Bimbim Slank tak sembarangan meminta anaknya untuk terjun ke dunia politik dan berharap kelak menjadi seorang gubernur Jakarta. Bimbim mengatakan bahwa buyut Mezzaluna merupakan sosok gubernur pertama Jakarta.

Buka hanya itu, Mezzaluna pun ternyata menempuh pendidikan di bidang politik. Maka dari itu, Bimbim meminta anaknya untuk jadi gubernur Jakarta suatu hari kelak. Menurut Bimbim, tak ada salahnya jika ilmu yang didapatkan Mezzaluna di bangku perkuliahan dipraktikkan di kehidupan nyata.

"Kan buyutnya gubernur pertama Jakarta. Boleh dong dia ikut, kan dia juga sekolah politik soalnya," ungkap Bimbim Slank saat ditemui awak media di kawasan Melawai, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2022.

Topik Terkait