img_title
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

IntipSeleb Lokal – Tepat di tanggal 17 Agustus 2022, Indonesia merayakan hari kemerdekaan. Sederet selebiriti turut menghadiri undangan untuk mengisi acara di Istana Negara, diantaranya ada Vidi Aldiano dan penyanyi cilik viral, Farel Prayoga.

Vidi Aldiano kemudian menceritakan pengalamannya dan mengungkapkan sosok Farel Prayoga. Lantas bagaimana jawabannya? Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Kagum dengan Sosok Farel Prayoga

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Pada 17 Agustus kemarin, Vidi Aldiano menjadi penyanyi yang diundang ke Istana Negara. Kemudian ia menceritakan pengalamannya saat bertemu dengan Farel Prayoga.

"Lucunya waktu itu beberapa hari sebelum ketemu Farel di sana, aku tuh pake lagunya Farel buat tiktokan sama Lyodra. Jadi waktu ketemu aku kayak 'wah' gitu,"ucap Vidi Aldiano saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 23 Agustus 2022.

Tak sampai disitu saja, suami Sheila Dara ini mengaku kagum dengan sosok Farel Prayoga. Pasalnya bocah cilik ini dikontrak oleh Presiden Jokowi saat H-2 namun sudah memiliki suara yang luar biasa bagus.

Topik Terkait