img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Lokal – Grup band Slank merupakan salah satu band yang masih eksis dari dulu hingga kini. Bukan hanya sekedar eksis, Slank bahkan sering mengeluarkan karya-karya terbarunya demi memenuhi kerinduan penggemar akan lagu-lagu terbaru mereka.

Sama seperti sebelum-sebelumnya, tahun ini Slank akan kembali mengeluarkan sebuah karya baru berupa single. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh pentolan grup band rock tersebut, yakni Bimbim. Penasaran perihal single terbaru Slank? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Grup Band Slank Akan Rilis Single Terbaru Desember 2022 Mendatang

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Tahun ini, grup band rock legendaris asal Indonesia, yakni Slank, akan kembali merilis sebuah karya terbaru mereka. Kali ini, grup band yang bermarkas di Potlot itu akan merilis sebuah single terbaru. Hal ini langsung dikonfirmasi oleh sang penabuh drum sekaligus pentolan Slank, yakni Bimbim.

Pria bernama lengkap Bimo Setiawan Almachzumi itu menjelaskan bahwa single terbaru itu akan rilis pada bulan Desember tahun 2022 ini. Karya ini bertepatan dengan usia Slank yang sudah 39 tahun berkancah di belantika musik Indonesia.

Bimbim pun mengaku senang dengan umur Slank yang panjang ini. Tak terasa, grup band yang diisi oleh lima orang itu akan menginjak umur 4 dekade.

Topik Terkait