img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Musik – Pentolan band rock legendaris Indonesia, Bimbim Slank mengatakan bahwa merilis lagu di zaman sekarang lebih mudah. Hal ini tak ia temui di zamannya dahulu ketika di awal-awal merintis karir.

Ia pun mengungkapkan kebahagiaan karena kemudahan ini bisa terjadi di zaman sekarang. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Bimbim Soal Rilis Lagu Lebih Mudah

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Penabur drum grup band Slank, Bimbim bersyukur karena sekarang zaman sudah mulai serba digital. Salah satu yang mendapatkan dampak positif dari adanya era digital ini adalah dunia musik.

Bahkan, untuk rilis lagu saja sekarang sudah banyak yang digital. Hal ini berbeda dengan dulu yang sangat sulit untuk merilis lagu. Selain lebih mudah, berkat adanya era digital ini, penyebaran sebuah karya juga menjadi lebih mudah dan luas.

"Dari zaman kaset kan terus kemudian kaset tutup karena ada CD. Sekarang digital. Semua sekarang jadi digital, apa-apa serba digital. Kita sekarang rilis album juga digital, salah satunya di YouTube," ungkap Bimbim saat ditemui awak media di kawasan Melawai, Jakarta Selatan pada Selasa, 23 Agustus 2022

Topik Terkait