img_title
Foto : Ist

IntipSeleb Film – Film Romantik Problematik akhirnya secara resmi sudah tayang di aplikasi streaming film, Bioskop Online. Film bergenre drama romantis ini dibintangi oleh Bisma Karisma dan Lania Fira.

Selain itu, film Romantik Problematik juga sekaligus meluncurkan official trailer pada hari ini, 23 Agustus 2022. Seperti apa cerita dari sutradara terkait filmnya ini? Berikut artikelnya.

Film Drama Romantis yang Berbeda

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Sutradara dari film Romantik Problematik, BW Purbanegara mengungkapkan bahwa film ini akan memberikan gambaran tentang asmara dari dua sisi sudut pandang. Pandangan itu tentang permasalahan yang ada dalam kedua tokoh utama.

“Ambivalensi selalu melekat dalam berbagai hal. Bahkan ketika menyangkut urusan cinta yang tampak mulia, di sana terdapat wajah ganda yang perlu kita lihat dengan sangat hati-hati. Setiap hal apapun selalu mempunyai sisi lain. Yang baik ada sisi buruk, yang buruk ada sisi baik, dan dunia tidaklah hanya hitam dan putih, tapi banyak wilayah abu-abu yang perlu kita maknai dengan perenungan,” ungkap BW Purbanegara selaku sutradara dalam keterangannya.

Sementara itu, Damar Ardi selaku produser menyampaikan Romantik Problematik akan menyajikan sebuah kisah mengenai kompleksitas hubungan yang diharapkan menjadi perenungan.

Topik Terkait