img_title
Foto : Instagram.com/ferdinand_sule

IntipSeleb Lokal Sule dan Natalie Holscher telah resmi bercerai pada Rabu, 10 Agustus 2022 lalu. Keduanya diketahui memutuskan untuk berpisah setelah menjalani bahtera rumah tangga selama 2 tahun.

Sebelumnya cukup banyak terjadi drama menjelang keputusan Sule dan Natalie Holscher untuk bercerai. Sampai-sampai membuat anak-anak Sule, terutama Putri Delina mendapat banyak sekali hujatan dari berbagai sisi.

Kini, pasca bercerai, Natalie Holscher dibanjiri tawaran pekerjaan hingga melakukan pekerjaan naik private jet, lantas bagaimana dengan sang mantan suami? Seperti inilah nasib Sule usai diceraikan Natalie Holscher.

Sempat Sakit Sampai Harus Diinfus

Youtube.com/sulefamily
Foto : Youtube.com/sulefamily

Di awal Agustus lalu, kabar tak mengenakkan datang dari Sule. Di mana, ia harus berbaring lemah dan sakit sampai-sampai bagian tangannya harus diinfus. Hal ini terlihat dari tayangan video yang ditampilkan dalam YouTube Channel SULE FAMILY pada 1 Agustus 2022.

Namun, rupanya Sule tidak dirawat di rumah sakit. Pemilik nama Entis Sutisna ini hanya dirawat di kediamannya yang berlokasi di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Topik Terkait