img_title
Foto : Instagram/@lambegosiip

IntipSeleb Lokal – Ekspresi Pesulap Merah, atau pemilik nama asli Marcel Radhival menggelikan, ketika menonton seorang dukun yang mengaku punya ilmu kebal dalam YouTube dr Richard Lee. Ternyata dukun tersebut berkelit untuk disuntik oleh dr Richard Lee, dan memilih waktu lain untuk menunjukan ilmu kebalnya.

Sontak Pesulap Merah pun cengar cengir melihat alasan dukun yang mengaku punya ilmu kebal tersebut. Padahal dr Richard Lee ingin memberinya hadiah sebuah Handphone IPhone 13 yang bernilai puluhan juta. Seperti apa ekspresi kocak Pesulap Merah? Baca artikel di bawah ini.

Hadiah Uang tunai

Instagram/@dr.richard_lee
Foto : Instagram/@dr.richard_lee

Diketahui dr Richard Lee membuat sayembara untuk membuktikan dukun yang memiliki ilmu kebal. Tak tanggung-tanggung, pemilik klinik kecantikan Athena itu pun sesumbar akan memberikan uang tunai senilai Rp100 juta bagi dukun yang bisa menunjukan ilmu kebalnya.

Permintaan dr Richard Lee tidak muluk-muluk, hanya ingin salah seorang dukun yang mengaku punya ilmu kebal, membuktikan di depan matanya. Richard Lee bahkan menaikan nilai hadiah hingga Rp1 miliar jika terbukti ada dukun yang kebal dengan pisau bedah.

Sementara belum ada yang meresponsnya, dr Richard Lee juga menantang dukun untuk membuktikan bisa memindahkan penyakit ke salah satu hewan. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya pun di naikan menjadi Rp4 miliar.

Topik Terkait