img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Krisdayanti dan Raul Lemos santer diberitakan tengah berkonsultasi untuk mengurus masalah perceraian. Dikutip dari VIVA, 18 Februari 2020, Raul dikabarkan menyambangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan kabar ini dibenarkan oleh Faizal Kamil selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

"Perwakilan dari mereka, dari RL, inisialnya. Kemarin yang bertanya-tanya saya dengar dari pihak suaminya. Belum tentu go ahead. Hanya sebatas itu (konsultasi). Mereka nanya persyaratan-persyaratan. Kalau tanya-tanya belum tentu gugat cerai," kata Faizal Kamil.

Tapi tidak lama setelah kabar ini beredar, Krisdayanti dan Raul Lemos terlihat mengungkapkan kemarahannya. Mereka membantah adanya kabar perpisahan tersebut. Berikut ulasannya.

Krisdayanti membantah

Krisdayanti - Raul Lemos

Di laman akun Instagramnya, Krisdayanti membagikan salah satu postingan dari portal media yang memberitakan tentang perceraiannya ini. Mengiringi postingannya, ibunda Aurel Hermansyah itu meminta untuk tidak menulis kabar yang tidak benar.

"Selamat malam .. maaf saya harus membuat pernyataan berikut. Mbak dan mas media yg menulis berita ini, saya menghargai tugas anda dalam bekerja hanya tolong menulis yg benar yaaaa. kami senang dengan kedekatan kami ke media dan kami cukup koorperatif klau dimintai konfirmasi. Bebas dalam journalistik tetapi bukan berarti mengarang bebas kan. Kami mohon doanya agar kami selalu dalam lindungan Tuhan yg maha kuasa dalam menghadapi dugaan ini @raullemos06," kata Krisdayanti.

Topik Terkait