img_title
Foto : Instagram.com/nissyaa

IntipSeleb Lokal – Rumah tangga artis biasanya tidak pernah luput dari perhatian publik. Pasalnya, pasangan artis sering kali menghadirkan banyak desas desus yang tidak sedap mengenai kehidupan rumah tangga mereka.

Namun, tentu tidak semua dari mereka memiliki kabar tak sedap. Seperti salah satunya rumah tangga Nisya Ahmad, adik dari Raffi Ahmad. Nisya baru-baru ini membagikan postingan video berupa perjalanan cintanya dengan sang suami. Seperti apa potret rumah tangga Nisya Ahmad yang jauh dari kabar miring? Yuk, simak artikel di bawah ini.

Instagram.com/raffinagita1717
Foto : Instagram.com/raffinagita1717

Dalam postingannya, diketahui bahwa usia pernikahan Nisya Ahmad dan suaminya, Andika Rosadi sudah menginjak tahun ke-13. Mereka menikah sejak tahun 2009 dan dilengkapi kebahagiaan lewat kehadiran 3 orang anak.

Instagram.com/nissyaa
Foto : Instagram.com/nissyaa

Menjalani rumah tangga yang cukup lama, dalam salah satu caption Instagramnya, Nisya menyebut bahwa selama perjalanannya tentu mereka mengalami kondisi naik turun. Ia menyebut kalau semua itu tidak mudah tetapi pada akhirnya mereka tetap berhasil dan berharap terus memberi kebahagiaan.

Instagram.com/arosadi
Foto : Instagram.com/arosadi
Topik Terkait