img_title
Foto : Instagram/marcelradhival1

IntipSeleb Lokal – Nama Pesulap Merah atau Marcel Radhival tengah menjadi sorotan publik. Pria yang memakai pakaian serba merah ini menjadi viral usai berseteru dengan Gus Samsudin.

Selain itu, dirinya juga getol membongkar trik perdukunan. Meski dikecam oleh persatuan dukung dan hendak dilaporkan ke polisi, namun ternyata Marcel Radhival sudah mengantongi dukungan dari MUI. Mau tahu berita lengkapnya? Yuk terus simak artikel di bawah ini.

Didukung MUI

YouTube/Marcel Radhival
Foto : YouTube/Marcel Radhival

Dalam kanal YouTube Marcel Radhival, dirinya terlihat mendatangi Wakil Sekretaris Fatwa MUI Pusat, Endang Mintarja dan Ustaz Faizar. Di video tersebut, pihak MUI pusat tersebut mengatakan bahwa apa yang sudah dilakukan Marcel adalah hal yang benar sesuai dengan anjuran Rasulullah.

Lebih lanjut, Endang Mintarja atau yang lebih akrab disebut Kang Endang tersebut menuturkan bahwa aksi perdukunan masuk ke dalam penipuan. Sementara jika kita menipu, dianggap bukan termasuk umat Rasulullah SAW.

"Apa yang dilakukan Abang Marcel itu sesuai dan selaras dengan sabda Rasulullah SAW," tutur kang Endang seperti dikutip dalam kanal YouTube Marcel Radhival pada Rabu, 24 Agustus 2022.

Topik Terkait