img_title
Foto : Instagram/himynameisernie

IntipSeleb GosipTante Ernie sangat hobi membagikan potret-potret seksinya. Tak ayal, pemilik nama asli Enie Judojono tersebut memiliki penggemar khususnya dari kaum adam. Bahkan, julukan sebagai pemersatu bangsa melekat padanya.

Kali ini, Tante Ernie memperlihatkan keseksiannya dengan memakai jas warna merah sekaligus umbar sebagian payudaranya. Seperti apa? Yuk intip artikelnya di bawah ini!

Pakai Jas Seraya Umbar Payudara

Instagram/himynameisernie
Foto : Instagram/himynameisernie

Melalui Instagramnya @himynameisernie, Tante Ernie kembali memancing netizen dengan potret menggodanya. Wanita yang berusia 40-an ini melakukan pemotretan dengan tema serba merah.

Di sebuah studio dengan latar belakang warna merah, Tante Ernie memperlihatkan keseksiannya di usia yang tak lagi muda. Ia mengenakan sebuah jas warna merah menyala. Namun, jas tersebut tampak mengekspos sebagian payudara Tante Ernie.

Walau demikian, Tante Ernie tetap percaya diri dengan melipat tangannya. Bukan hanya jas dan studio yang warna merah, Ernie juga mengenakan lipstik warna merah menyala sehingga keseksiannya makin terpancar.

Topik Terkait