img_title
Foto : Instagram/lagi.viral

IntipSeleb LokalUstaz Yusuf Mansur kembali eksis di dunia maya, setelah beberapa kontroversinya soal sedekah dan aplikasi pembayaran Paytren. Baru-baru ini Ustaz Yusuf Mansur mengajak umat kembali bersedekah, setelah melihat pemberitaan tentang sebuah warteg tak terbakar berkat bersedekah.

Ustaz Yusuf Mansur lantas mengajak umat kembali bersedekah, seperti dilansir dari Instagramnya @yusufmansurnew. Dia menulis tentang kekuatan sedekah yang mampu menolak bala. Seperti apa ajakan sedekah Ustaz Yusuf Mansur? Baca artikel di bawah ini.

Warteg tak terbakar

Instagram/yusufmansurnew
Foto : Instagram/yusufmansurnew

Pemberitaan di televisi tentang sebuah warteg tak terbakar, padahal bangunan di kanan kirinya hangus dilalap si jago merah menjadi sorotan publik. Begitu juga Ustaz Yusuf Mansur yang mengcapture berita tersebut sebagai peluang besar untuk kembali mengajak umat bersedekah.

Warteg tersebut utuh tak sedikitpun dilalap si jago merah, lantaran pengakuan pemilik usaha yang kerap bersedekah. Sontak pengakuan itu pun menjadi berita di berbagai media hingga masuk laman akun gosip.

Ustaz Yusuf Mansur pun kembali mengajak umat bersedekah dan menjabarkan keutamaan sedekah. Menurutnya, sedekah mampu menolak bala seperti yang terjadi pada warteg tersebut.

Topik Terkait