img_title
Foto : Instagram/maudyayunda

IntipSeleb Lokal – Aura positif selalu menyertai pasangan selebriti Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Keduanya kerap dipuji sebagai couple goals dan memicu reaksi kagum karena sama-sama memiliki karier yang cemerlang.

Kini, Maudy Ayunda dan Jesse Choi diketahui tinggal di sebuah apartemen mewah yang ditempati Jesse sejak akhir 2021. Ternyata, prediksi harga apartemen pasangan ini ditaksir cukup fantastis hingga sukses bikin fans kaget. Penasaran berapa taksirannya?

Dua Akun TikTok Membocorkan Harga Apartemen yang Diduga Mirip Apartemen Jesse Choi

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Jesse Choi dan Maudy Ayunda memang tidak pernah secara terbuka menunjukkan tepatnya di mana mereka tinggal. Namun, dua buah akun TikTok sempat membocorkan harga apartemen yang diduga menjadi rumah Maudy Ayunda dan Jesse.

Akun pertama yaitu @slowlivingdiary mengungkap iklan tentang apartemen The Langham Jakarta. Di mana, harga jualnya mencapai Rp34 miliar hingga Rp35 miliar.

Sedangkan akun TikTok kedua @ghifari.fachrezi membocorkan tentang harga sewa apartemen yang mirip dengan yang ditempati oleh Jesse itu. Kreator TikTok itu menduga kalau Maudy Ayunda dan Jesse tinggal di Langham Jakarta. Namun, ia tidak mengetahui apakah Jesse membeli atau menyewa apartemen tersebut.

Topik Terkait