img_title
Foto : Live streaming/ Vidio.com

IntipSeleb Lokal – Antusias Angelina Sondakh saat dirinya mempersiapkan untuk pertama kalinya setelah bebas dari penjara dan ikut merayakan momen ulang tahun sang putra Keanu Massaid di usianya yang ke-13 September mendatang. Angie mengaku jika dirinya sudah mempersiapkan hal spesial untuk hari bahagia Keanu tersebut.

Untuk pertama kalinya ikut merayakan kembali hari kelahiran Keanu, Angelina Sondakh terlihat sangat antusias. Seperti apa cerita lengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Angelina Sondakh Siapkan Kado Spesial

Live streaming/ Vidio.com
Foto : Live streaming/ Vidio.com

Begitu antusias menantikan bulan kelahiran sang putra tercinta Keanu Massaid, Angelina Sondakh tak ingin melewatkan momen spesial tersebut. Setelah dirinya bebas dari penjara yang membuatnya di tahan selama 10 tahun karena kasus korupsi.

Berbeda dengan momen sebelumnya, Angelina Sondakh meminta maaf kepada Keanu lantaran tidak bisa menggelar pesta ulang tahun mewah. Melainkan dengan merayakan dan mengadakan syukuran dengan anak yatim atau pesantren.

Namun ada kado spesial dari Angie untuk Keanu di ultahnya ke-13 mendatang, yakni ia akan memasak langsung dengan tangannya untuk hidangan syukuran ulang tahun yang akan digelar 9 September nanti. Sebelumnya Angelina Sondakh memang kerap rajin memasak bahkan kini memiliki usaha kuliner sendiri.

Topik Terkait