img_title
Foto : IntipSeleb/Nuranti

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara Denise Chariesta dan Razman Arif Nasution terus berlanjut hingga kini. Bahkan, perseteruan mereka semakin hari semakin meruncing.

Beberapa waktu lalu, Razman Arif Nasution sempat mengatakan bahwa Denise Chariesta dicekal oleh KPI. Namun, Denise Chariesta membantahnya. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Denise Chariesta Sebut Razman Arif Nasution Bohong

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Beberapa waktu lalu, Razman Arif Nasution mengunggah sebuah video yang berisi tentang ucapan terima kasih kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Ia berterima kasih karena KPI dianggap telah mencekal Denise Chariesta untuk tidak lagi ditayangkan di televisi Indonesia.

Akhirnya, perihal perkataan Razman Arif Nasution tersebut, Denise Chariesta angkat bicara. Menurut Denise, apa yang dikatakan oleh pria yang berprofesi sebagai pengacara itu adalah bohong. Ia pun mengaku hingga kini masih bisa tampil di layar kaca.

"Si Abang Razman itu telah mengunggah video, katanya gue dicekal KPI. Dia melakukan pembohongan publik dan fitnah, terus dia playing victim, buktinya gue masih ada di tv nih," ungkap Denise Chariesta saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait