img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara selebgram, Denise Chariesta dengan seorang pengacara, Razman Arif Nasution terus berlanjut hingga kini. Bahkan, perseteruan itu semakin hari semakin runcing.

Lebih jauh, Denise Chariesta malah menegaskan bahwa dirinya tak mau berdamai dengan Razman Arif Nasution. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Denise Chariesta Rela Dipenjara

IntipSeleb/Nuranti
Foto : IntipSeleb/Nuranti

Selebgram, Denise Chariesta kini tengah dilaporkan oleh pria yang berprofesi sebagai pengacara, Razman Arif Nasution ke Polda Sumatera Utara beberapa waktu lalu. Razman menduga Denise melakukan pencemaran nama baik.

Saat ditanya awak media perihal kasus ini, Denise Chariesta akhirnya angkat suara. Ia mengaku tak ingin melakukan agenda damai dengan Razman Arif Nasution. Ia bahkan sampai melabeli Razman sebagai orang yang suka melecehkan wanita.

"Gue tidak mau berdamai dengan orang yang suka melecehkan wanita dan tidak mau ngaku, nanti kebiasaan," ungkap Denise Chariesta saat ditemui awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait