img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb Lokal – Beberapa waktu lalu, publik dibuat terkejut dengan adanya kabar bahwa Gus Samsudin melaporkan Pesulap Merah ke Polda Jawa Timur. Hal ini karena Gus Samsudin menganggap Pesulap Merah telah melakukan pencemaran nama baik.

Menanggapi hal ini, Pesulap Merah mengaku tidak takut. Menurutnya, hal itu biasa saja. Lebih lanjut, ia bahkan siap melaporkan balik Gus Samsudin ke pihak berwajib. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pesulap Merah Siap Laporkan Balik Gus Samsudin

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Pesulap Merah mengatakan bahwa dirinya tak menutup kemungkinan akan melaporkan balik Gus Samsudin. Hal ini masih berkaitan dengan laporan Gus Samsudin beberapa waktu lalu ke Polda Jawa Timur.

Bukan tanpa alasan dirinya berniat laporkan balik Gus Samsudin. Menurut Pesulap Merah, hal ini ia lakukan untuk memberikan efek jera kepada Gus Samsudin.

“Enggak tahu nanti ke depannya, tapi saya kemungkinan akan (laporkan Gus Samsudin),” ungkap Pesulap Merah saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Agustus 2022.

Topik Terkait