img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Ka Seto memberikan usul terhadap penahanan Istri Sambo, Putri Candrawathi dalam kasus kematian Brigadir J. Ketua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) ini menyarankan agar Istri Sambo tak dipisah dari bayinya.

Namun, warganet justru mengamuk. Mereka malah meminta Ka Seto untuk diam. Seperti apa pernyataannya? Simak selengkapnya di bawah ini.

Usul Istri Sambo Tak Dipisah dari Bayinya

instagram/kaksetosahabatanak
Foto : instagram/kaksetosahabatanak

Ka Seto menyarankan usul tentang penahanan Istri Sambo, Putri Candrawathi dalam kasus kematian Brigadir J. Ia mengusulkan sebaiknya Putri Candrawathi tak dipisahkan dari bayi bungsunya.

Sebab, menurut Ka Seto, bayi yang masih berusia lima tahun itu masih rentang dan membutuhkan sosok ibu. Ia bahkan mengatakan anak-anak di dalam penjara akan berkembang lebih baik daripada dipisahkan.

“Ya, salah satu yang kami sarankan adalah kalau bisa (anak berusia 1,5 tahun) tetap bersama ibunya, anak-anak yang bersama ibunya walaupun dalam keadaan di tahanan mereka akan tumbuh lebih sehat daripada dipisahkan,” kata Ka Seto dikutip dari TvOneNews.com

Topik Terkait