img_title
Foto : Instagram/@marcelradhival1

IntipSeleb Lokal – Perseteruan antara Pesulap Merah dan juga Gus Samsudin semakin hari semakin memanas. Hal ini diperparah dengan adanya laporan pihak Gus Samsudin ke Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Perihal laporan ini, Pesulap Merah mengatakan bahwa pihak kepolisian ingin menggelar pembuktian antara keduanya, siapa yang benar dan siapa yang salah. Namun, saat ditelepon oleh Pesulap Merah, Gus Samsudin tak mengangkatnya. Penasaran cerita selengkapnya tentang Pesulap Merah dan Gus Samsudin? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pesulap Merah Sebut Gus Samsudin Tak Bersedia Adakan Pembuktian

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Perihal kasusnya dengan Gus Samsudin, Pesulap Merah mengatakan bahwa dirinya sudah bertemu dengan pihak Polda Jawa Timur beberapa waktu lalu. Pesulap Merah mengatakan bahwa, dalam pertemuan tersebut, dirinya hanya memberikan klarifikasi perihal laporan Gus Samsudin.

“Kalau Polda Jatim, kemarin Polda Jatimnya yang datang ke sini. Sudah ada panggilan juga,” ungkap Pesulap Merah saat ditemui awak media di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis, 25 Agustus 2022.

“Karena saya mengajukan keberatan, kalau ke Jatim jauh banget, jadwal dari pagi ke pagi. Kemarin panggilan pertama klarifikasi,” lanjutnya.

Topik Terkait