img_title
Foto : Instagram/t__eun22

IntipSeleb Lokal – Nama Marcel Radhival alias Pesulap Merah semakin hari semakin naik ke permukaan. Hal ini berawal dari unggahan dirinya di YouTube pribadi miliknya tentang pembongkaran trik yang kerap digunakan oleh para dukun.

Akibat apa yang dilakukannya ini, tak sedikit dukun yang geram dengan tingkahnya. Hal ini terbukti dengan adanya laporan ke pihak kepolisian dari beberapa pihak dukun beberapa waktu lalu.

Perihal ini, Pesulap Merah mengungkap respon sang istri atas apa yang menimpa dirinya ini. Ternyata, sang istri lebih takut adanya ‘pelakor’ dalam hubungan rumah tangga mereka dari pada para dukun yang geram dengan suaminya. Penasaran alasannya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Pesulap Merah Sebut Sang Istri Khawatir Adanya Pelakor

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Atas apa yang dilakukannya selama ini hingga menuai banyak kontra dari kalangan yang mengaku dukun, akhirnya Pesulap Merah mengungkap bagaimana tanggapan keluarganya. Salah satunya adalah tanggapan sang istri.

Menurut Pesulap Merah, istrinya tak terlalu khawatir dan takut dengan para dukun tersebut. Ada hal lain yang lebih dikhawatirkan sang istri ketimbang itu.

Topik Terkait