img_title
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

IntipSeleb Musik – Film Miracle In Cell No 7 kembali merilis original soundtrack terbaru mereka yang berjudul Balon Udara. Lagu ini menjadi spesial karena dinyanyikan oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, IndronWarkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna.

Sebelumnya, Miracle In Cell No 7 juga sudah merilis soundtrack berjudul Andaikan Kau Datang yang diaransemen ulang oleh Andmesh. Seperti apa soundtrack yang dibawakan oleh para pemain? Berikut artikelnya.

Rilis Soundtrack Baru

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Para pemain film Miracle In Cell No 7 merilis soundtrack baru berjudul Balon Udara. Pada hari perilisannya ini ada sesuatu yang menarik. Sebab, terlihat 500 orang berseragam narapidana meramaikan kawasan Stasiun Dukuh Atas, Jakarta Selatan.

Sebelum acara press confrence seluruh pemain bersama para pengisi acara nyanyi bareng lagu Balon Udara di kawasan itu. Orang-orang yang menggunakan pakaian narapidana itu pun terlihat melakukan goyangan yang kompak.

Seketika kawasan Stasiun Dukuh Atas langsung dipenuhi oleh masyarakat yang baru saja pulang kerja. Mereka berhenti sejenak untuk menyaksikan Vino G Bastian, Graciella Abigail, IndronWarkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Mawar De Jongh, Indra Jegel, dan Rigen Rakelna bernyanyi Balon Udara.

Topik Terkait