img_title
Foto : Instagram/lambe_danu_official99

IntipSeleb LokalPutri Candrawathi, istri Ferdy Sambo tiba di Bareskrim Polri pada hari Jumat, 26 Agustus 2022 pukul 10.40 WIB. Ia tampil dengan memakai baju serba hitam dan mengenakan kerudung hitam untuk menutupi wajahnya.

Namun, kedatangan Putri Candrawathi membuat warganet menyoroti bentuk tubuh Istri Ferdy Sambo itu yang dinilai berubah dari sebelumnya. Seperti apa potretnya? Lihat selengkapnya di bawah ini.

Putri Candrawathi Tiba di Bareskrim

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Putri Candrawathi akhirnya terlihat lagi oleh publik saat dirinya mendatangi kantor kepolisian untuk menjalani pemeriksaan perdananya sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Ia diketahui tiba di Bareskrim Polri pukul 10,40 WIB ditemani dengan kuasa hukumnya. Putri menggunakan mobil Kijang Innova hitam namun tak berhenti di lobi Bareskrim. Padahal awak media sudah menunggu kedatangannya sejak pagi.

Alhasil, terjadilah kejadian kejar-mengejar antara Putri Candrawathi dengan awak media. Ia tampil dengan busana serba hitam, lengkap dengan kerudung yang juga berwarna hitam dan menutupi kepala serta sebagian wajahnya.

Topik Terkait