img_title
Foto :

IntipSeleb – Kose melengkapi rangkaian skincare di lini Infinity Prestigious dengan meluncurkan krim Global Rejuvenating Dual Cream dan Eye Zone Serum pada acara loyal customer gathering yang bertemakan “The Great Gatsby” di Naia Ballroom, Cideng.

Infinity Prestigious rilis sejak tahun 2012 dengan rangkaian awal berupa cleansing cream, washing cream, lotion, cream dan eye cream. Disusul oleh Indulgence Serum yang dikenal sebagai “hero product” pada 2021.

Pada 2022, Prestigious tidak berhenti memperbaharui kandungan pada produknya untuk menjadi yang terbaik di skincare kelas premium melalui rangkaian cleansing balm, milk cleanser, firm lotion, revitalize & firm emulsion, dan yang baru diluncurkan yaitu Global Rejuvenating Dual Cream & Eye Zone Serum.

Skincare yang berfokus pada perawatan anti-aging dengan kandungan herbal semakin detail untuk mencegah penuaan kulit.

Adanya Dual Cream dan Eye Zone Serum sebagai pelengkap lini Prestigious dengan kandungan diamon untuk memberikan efek kilau natural dan kulit yang semakin kencang pada wajah seperti efek suntik botox, sehingga produk satu ini memiliki label “The Iconic Botox in a Bottle” dengan kandungan hexapeptide-8 dan BCAA yang membantu mengencangkan kembali otot wajah kendur.

Melalui acara customer gathering, Kose menunjukkan sebuah skincare yang ikonis seperti kisah “The Great Gatsby” yang tak lekang oleh waktu, serta memotivasi pelanggan bahwa bertambahnya umur tidak akan menghalangi kecantikan yang kita rawat khususnya dengan rangkaian Infinity Prestigious yang semakin disempurnakan.

Pelanggan yang datang mendapatkan beauty class, potongan harga produk Kose, hadiah set skincare yang bisa ditukarkan secara langsung hingga potongan harga 80% untuk facial treatment.

Topik Terkait