img_title
Foto : ANTV

IntipSeleb LokalRADHA KRISHNA kembali ditayangkan di ANTV. Serial populer asal India tersebut akan ditayangkan mulai Senin, 28 Agustus 2022.

Bakal menampilkan cerita yang seru, berikut sinopsis dan pemain serial RADHA KRISHNA. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Sinopsis Serial RADHA KRISHNA

ANTV
Foto : ANTV

Radha dan Krishna adalah sepasang kekasih yang diciptakan untuk saling mencintai. Di kayangan, cinta sejati mereka harus diuji dengan perpisahan yang pahit.

Sridama, seorang sahabat dan pengabdi Dewa Krishna menentang hubungan mereka karena menganggap Pengabdian lebih tinggi dari pada Cinta, dan cinta hanyalah ilusi. Hingga Sridhama kemudian mengutuk Radha akan melupakan Krishna selama 100 tahun kehidupannya di luar kayangan.

Radha pun lahir di bumi dan bereinkarnasi sebagai Radha kecil yang lahir di tengah keluarga terpandang di Barsana. Begitu pula dengan Krishna kecil, ia lahir di dalam penjara dan di angkat anak oleh keluarga terpandang di Gokul. Meski Radha telah lupa dengan Krishna dan cinta mereka, tapi Krishna masih mengingat semua detil kehidupan mereka sebelumnya.

Topik Terkait