img_title
Foto : Farelprayoga__official/instagram

IntipSeleb Lokal – Beberapa bulan terakhir ini, nama Farel Prayoga berhasil menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Farel Prayoga berhasil bikin publik terkagum dengan suara merdunya saat menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Usai menyanyi di Istana Merdeka, ini hal yang telah berhasil diperoleh Farel Prayoga. Mau tahu apa aja? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Farel Prayoga Jadi Duta Kekayaan Intelektual

Presiden Joko Widodo/YouTube
Foto : Presiden Joko Widodo/YouTube

Usai menjadi penyanyi cilik yang viral, ada banyak dampak positif yang berhasil diraih oleh Farel Prayoga. Selain mendapatkan bayaran dengan jumlah yang banyak, Farel Prayoga juga ternyata dijadikan sebagai Duta Kekayaan Intelektual.

Gelar Duta Kekayaan Intelektual itu diberikan kepada Farel Prayoga di acara Tasyakuran Hari Dharma Karyadika ke 77 Kemenkumham.

“Dia (Farel) akan menjadi duta pelajar untuk seni dan budaya yang menginspirasi. Kita harapkan dapat menginspirasi anak-anak kita untuk berkarya serta berseni. Jika sudah ada ciptaan karya performancenya, daftarkan kekayaan intelektual hak ciptanya,” kata Yosanna Laoly dikutip dari kanal YouTube Pusdatin KumHam.

Topik Terkait