img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb Lokal – Keluarga Ruben Onsu dan istri, Sarwendah, memang kerap dikaitkan dengan hal-hal gaib yang menimpa rumah dan lingkungannya. Banyak kejadian aneh yang terjadi pada keluarga bahagia ini, padahal keduanya tinggal di kota besar yang jauh dari kawasan mistik.

Baru-baru ini Ruben Onsu, membagikan video sang istri, Sarwendah yang sedang berkaca pada satu cermin. Namun tak disangka bayangan pada cerminnya berjalan sangat lambat, tak mengikuti wujud asli Sarwendah. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Kejadian Aneh

Youtube The Onsu Family
Foto : Youtube The Onsu Family

Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah selalu dikaitkan dengan hal mistis yang tak masuk akal. Dahulu kala, saat tinggal di rumah lama, Ruben dan Sarwendah kerao diteror hal gaib yang tak masuk akal.

Sementara teror itu tak berhenti hingga dirinya pindah ke rumah baru yang lebih besar. Justru keduanya mendapat teror baru dengan sesuatu yang tidak diketahuinya secara kasat mata.

Belum lama, pada bulan-bulan kemarin, Paula Verhoeven dikejutkan dengan tingkah Kiano Tiger Wong yang tak biasa saat berada di rumah Sarwendah. Kiano tampak nangis terus saat diajak main ke pekarangan belakang rumah Sarwendah.

Topik Terkait