img_title
Foto : Instagram/@valerieethomas

IntipSeleb GosipValerie Thomas bagikan sejumlah potretnya tengah berlibur di Bangkok. Namun uniknya, Valerie justru dengan bangga mengaku lupa merisleting celana jeans yang dikenakannya.

Meski begitu, Valerie Thomas justru banjir pujian terhadap tubuhnya yang ideal. Seperti apa? Yuk intip artikel selengkapnya.

Lupa Risleting Celana

Instagram/valerieethomas
Foto : Instagram/valerieethomas

Valerie Thomas memperlihatkan sejumlah koleksi fotonya saat berlibur di Bangkok, Thailand. Saat mengunjungi Negeri Gajah Putih itu, Valerie tentunya berkeliling kota, menjajal berbagai destinasi liburan hingga mencoba makanan khas.

Uniknya, Valerie Thomas justru mengaku lupa merisleting celana jeans. Dalam sebuah foto, terlihat jelas Valerie tidak risleting celana jenas panjangnya berwarna biru cerah. Meski lupa risleting, Valerie justru ‘bangga’ karena bisa bebas manyantap kuliner khas Thailand.

“ya saya lupa ritsleting celana saya tapi sepanjang hari menyantap makanan membuat saya merasa hebat,” ungkap Valerie Thomas dilansir dari Instagram @valeriethomas, yang diunggah pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Topik Terkait