img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Film – Satu lagi film romantis karya anak bangsa yang akan segera tayang di bioskop Indonesia. Film ini bercerita tentang kisah cinta yang romantis.

Bukan hanya itu, film Until Tomorrow ini juga diangkat dari kisah nyata yang sempat viral di sosial media beberapa tahun lalu. Penasaran dengan film yang dibintangi oleh sejumlah artis papan atas Indonesia ini? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tentang Film Until Tomorrow

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Film Until Tomorrow merupakan salah satu film Indonesia yang diangkat dari kisah nyata. Film ini diambil dari kisah cinta Alan Tito dan istrinya yang bernama Sarah yang berujung pilu.

Kisah cinta Alan Tito dan istrinya ini sempat viral di jagat dunia maya beberapa tahun lalu. Kisah cinta Alan Tito dan Sarah yang tersebar di sosial media itu berhasil membuat para netizen terbawa suasana sedih bercampur duka.

"Perjalanan kisah hidup Alan Tito, pria asal Kota Semarang menjadi sumber cerita film Until Tomorrow. Kisah yang menggambarkan perjalanan romantis sekaligus pilu membuat film ini sangat menginspirasi. Semoga nantinya film ini bukan hanya sebagai hiburan, tapi juga banyak nilai baik yang bisa diambil oleh penonton film ini," kata produser Unlimited Production, Oswin bonifanz saat konferensi pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan pada Minggu, 28 Agustus 2022.

Topik Terkait