img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

IntipSeleb Gosip – Penyanyi perempuan muda berbakat, Brisia Jodie kini tengah dimabuk asmara. Kini, ia telah resmi menunjukkan kekasih barunya ke publik. Hal ini terjadi beberapa waktu lalu saat dirinya usai jalani konferensi pers film terbarunya yang berjudul Until Tomorrow.

Brisia Jodie pun bercerita bagaimana cara dirinya agar bisa berkenalan dengan sang pacar saat pertama kali bertemu. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Usaha Brisia Jodie untuk Ngobrol Dengan Sang Pacar

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Brisia Jodie nampaknya sudah tak lagi memikirkan mantan kekasihnya, Julian Jacob. Hal ini terbukti dari dirinya yang kini tengah menggandeng kekasih baru.

Bahkan ia tak lagi malu untuk menunjukkan kekasih barunya itu ke publik. Selain itu, penyanyi wanita jebolan salah satu ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta itu bercerita tentang cara dirinya agar bisa mengobrol dengan sang kekasih saat pertama kali bertemu.

Brisia Jodie bercerita bahwa dirinya rela mengikuti pacarnya itu ke kamar mandi saat pertama kali bertemu dengannya. Bahkan, Jodie sampai rela pura-pura cuci tangan dalam waktu yang lama.

Topik Terkait