img_title
Foto : Instagram.com/feelkoplo

IntipSeleb Lokal – Festival musik The Sounds Project Vol. 5 telah sukses digelar pada 27 dan 28 Agustus 2022 kemarin. Setelah sebelumnya sempat absen dua tahun karena adanya wabah pandemi COVID-19, festival yang berlokasi di Allianz Ecopark Ancol ini diadakan dengan meriah.

Dengan kurang lebih 38.000 penonton, acara musik ini mengundang sekitar 48 artis papan atas Indonesia dan 2 guest star Internasional, salah satunya The Walters yang sukses mengejutkan penonton. Simak langsung informasinya yuk!

The Walters dan Feel Koplo Memberikan Kejutan dengan Tampil Di atas Panggung yang Sama

Instagram.com/feelkoplo
Foto : Instagram.com/feelkoplo

Band asal Amerika, The Walters sukses mengejutkan penonton festival musik The Sounds Project Vol. 5 dengan ikut tampil bersama grup musik duo asal Indonesia, Feel Koplo. Grup musik yang beranggotakan Luke Olson (vokalis), Walter Kosner (gitaris), MJ Tirabassi (gitaris), Danny Wells (bass) dan Charlie Ekhaus (drum) itu tiba-tiba naik ke atas panggung dan menghampiri Tendi Ahmad dan Maulfi Ichsan.

Kedua grup musik ini memang dijadwalkan tampil di hari yang sama dengan panggung yang berbeda. Namun, mereka sukses menghadirkan kejutan dengan tampil kompak menutup panggung utama The Sounds Project Stage.

The Walters Unggah Kebersamaan dengan Feel Koplo

Topik Terkait