img_title
Foto : Instagram/@anisa_bahar_new

IntipSeleb Gosip – Anak Anisa Bahar, Jelita Bahar diduga mengalami hal mistis oleh sang Ibunda. Anisa Bahar mengaku kaget saat melihat putrinya tiba-tiba berteriak dan panik saat berada di dalam mobil.

Anisa Bahar bahkan mengatakan jika anaknya itu tak mau mandi karena takut akan meninggal saat mandi. Lantas, apa sebenarnya yang dialami Jelita Bahar? Simak selengkapnya berikut ini.

Diduga Alami Hal Mistis

Vidio.com
Foto : Vidio.com

Jelita Bahar sempat diduga alami hal mistis dan gangguan gaib karena menunjukkan perilaku yang tak wajar. Menurut Anisa Bahar, awal ia mengetahui ada yang tak beres pada putrinya adalah saat sang putri tiba-tiba berteriak histeris saat di dalam mobil.

Saat itu, Jelita Bahar disebut berteriak panik dan meminta keluar dari mobil. Hal itu membuat Anisa Bahar kaget dan memutuskan menempuh pengobatan medis hingga non medis.

“Waktu aku dalam perjalanan nih, aku kan bawa mobil, tiba-tiba dia minta keluar tol. Terus tangannya megang gagang pintu mobil kencang banget langsung ‘Mama, mama, keluar mama’. Kayak gitu aku kan panik,” ujar Anisa Bahar dalam sebuah acara talkshow di stasiun televisi pada Senin, 29 September 2022.

Topik Terkait