img_title
Foto : Instagram/febbyrastanty

IntipSeleb Gosip – Febriani Rastanty atau biasa disapa dengan Febby Rastanty, dikenal sebagai aktris yang telah cukup lama berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Namanya pun kerap mencuri perhatian publik.

Bahkan belakangan ini, momen saat dirinya tengah menggendong bayi menjadi sorotan warganet. Lantas bagaimana kelanjutannya? Yuk simak artikel berikut di bawah ini!

Gaya Febby Rastanty Gendong Bayi

Instagram/febbyrastanty
Foto : Instagram/febbyrastanty

Febby Rastanty mengunggah beberapa momen potret saat dirinya sedang menggendong bayi, hal ini diketahui dari akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, memperlihatkan wanita berusia 26 tahun itu tampak mengenakan pakaian bermotif hijau, hitam,merah, putih yang percis dengan anak kecil tersebut.

Tak hanya pakaian saja yang mirip, sepatu yang mereka kenakan juga kembar dengan warna yang senada,yaitu putih. Febby Rastanty dan anak kecil tersebut pun nampak tersenyum bahagia.

Usut punya usut rupanya wanita kelahiran 1996 itu sedang melakukan Photoshoot. Untuk mendapatkan hasil yang memuaskan, ia menuliskan bahwa dibalik perjuangan foto tersebut ada orang-orang yang berjasa, salah satunya sang kekasih, Drajad Djumantara.

Topik Terkait