img_title
Foto : Instagram/marcelradhival1

IntipSeleb Lokal Pesulap merah dikenal usai membongkar trik yang digunakan para dukun. Dirinya juga sempat berseteru dengan Gus Samsudin.

Dinilai merugikan usaha para dukun, persatuan dukun Indonesia pun maju untuk melaporkan pesulap merah. Alih-alih minta maaf, Pesulap merah tolak untuk damai, mengapa? Yuk simak terus artikel di bawah ini.

Alasan Pesulap Merah Tolak Damai dengan Dukun

marcelradhival1/instagram
Foto : marcelradhival1/instagram

Baru-baru ini, pesulap merah mengadakan pertemuan dengan para perwakilan dukun. Turut hadir salah satunya adalah Bang Ridwan yang merupakan guru dari Habib Jindan.

Di hadapan para dukun, pemilik nama asli Marcel Radhival tersebut menyampaikan keresahannya. Menurutnya, banyak dukun yang mendiskreditkan sulap.

"Karena gini, yang saya gak terima, banyak sekali dukun-dukun di YouTube yang mendiskreditkan sulap, termasuk bang Ridwan, dengan bilang si pesulap makan kaca dan paku tapi kaca dan pakunya dari kue. Sumpah demi Allah, dari dulu gak ada pesulap makan beling, tapi belingnya dari kue," ujar Pesulap Merah, seperti dikutip dari video TikTok @ibaratkataaa pada Senin, 29 Agustus 2022.

Topik Terkait