img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb Lokal – Kisruh cibiran ke Ka Seto semakin memanas ketika ia menyarankan Putri Candrawathi diberikan fasilitas khusus dalam kasus kematian Brigadir J. Ka Seto mengungkapkan tumbuh kembang anak yang masih kecil sangat memerlukan sosok ibu,

Namun netizen justru membandingkan sikap Ka Seto saat sopir Angelina Sondakh, Ignatius menceritakan curahan hatinya saat merawat Keanu Massaid yang saat itu juga masih kecil dan butuh ibunya. Seperti apa ungkapan sopir Angelina Sondakh? Simak selengkapnya di bawah ini.

Sopir Angelina Sondakh Rawat Keanu Massaid

instagram/lambegosiip
Foto : instagram/lambegosiip

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid hadir dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose. Ia menceritakan tentang kisah pahitnya yang harus meninggalkan anaknya di dalam penjara karena terlibat kasus korupsi.

Keanu Massaid yang masih sangat kecil ketika ditinggal itu ternyata dirawat oleh sopir Angelina Sondakh, Ignatius dan istrinya. Ketika ditanya alasan mau dititipkan untuk merawat anak Angelina Sondakh, Ignatius menjawab karena Angie, sapaan artis tersebut sangat baik kepadanya.

“Saya pakai hati, saya juga karena ibu baik juga sama saya, saya lihat dari sisi baiknya,” ucap Ignatius dikutip dari Instagram @lambegosiip, Senin, 29 Agustus 2022.

Topik Terkait