img_title
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

IntipSeleb FilmANTV dan Verona Pictures melakukan kerja sama dengan TNI AL untuk membuat sinetron 'Bintang Samudera'. Sinetron 'Bintang Samudera' bercerita tentang kisah cinta prajurit Angkatan Laut.

Dengan harapan, publik bisa lebih mengenal dekat pasukan Angkatan Laut. Berikut artikel lengkapnya.

Kerja Sama dengan TNI

Intipseleb/rangga gani satrio
Foto : Intipseleb/rangga gani satrio

ANTV berusaha menghadirkan beragam tayangan spesial dan berwarna untuk pemirsa setianya. Kini ANTV dan Verona Pictures melakukan tanda tangan kerja sama dengan TNI Angkatan Laut, untuk menghadirkan sinteron 'Bintang Samudera'.

Penandatangan itu dilakukan di atas KRI Banda Aceh - 593, pada Senin, 29 Agustus 2022. Dengan dihadiri langsung Ahmad Zulfikar Said selaku Presiden Direktur ANTV, Titin Suryani sebagai Produser Verona Pictures, dan Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas sambutan positif dari pihak TNI Angkatan Laut sehingga terjalinnya kerja sama ini. Kami harap Bintang Samudera, tidak hanya sebagai hiburan untuk pemirsa setia ANTV namun juga dapat memperkenalkan masyarakat mengenai kehidupan Angkatan Laut dan kontribusinya kepada Indonesia," kata Ahmad Zulfikar Said.

Topik Terkait