img_title
Foto : Instagram/@anwar_bab

IntipSeleb Lokal – Dikenal sebagai sosok yang selalu bersemangat dan percaya diri, ternyata Anwar BAB memiliki masa kecil yang tak terlalu menyenangkan.

Tak suka bermain bola dan lebih sering bermain dengan anak perempuan, membuatnya banyak yang membully. Bahkan dirinya pernah dilabrak dan celana olahraga dibuang ke atas pohon. Seperti apa penuturannya? Simak kisah selengkapnya berikut ini.

Dibully sejak kecil

YouTube/Melaney Ricardo
Foto : YouTube/Melaney Ricardo

Belum lama ini Anwar BAB menceritakan pengalaman semasa kecil yang dialaminya. Diakui oleh Anwar, dulu dirinya sering kali dibully. Hal itu lantaran dirinya yang tak senang bermain bola dan lebih senang menari hingga memasak.

"Dulu kalau aku melakukan sesuatu, pasti banyak banget orang yang ngebully. Karena lu tau sendiri zaman dulu, bocah laki pada main bola, terpisah gitu sama bocah cewek. Gue bilang 'kok gue gak suka main bola, gue sukanya nari, masak’," ungkap Anwar BAB dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa, 30 Agustus 2022.

Sering kali dirinya diperundung dengan dikatai ‘bencong’. Hal itu tentunya membuat Anwar kecil marah hingga jadi merasa insecure.

Topik Terkait