img_title
Foto : Instagram/ @deecompany_official

IntipSeleb Lokal Acha Septriasa memerankan 3 tokoh sekaligus dalam film Mumun. Film ini merupakan adaptasi dari sinetron yang sempat ramai dengan judul Jadi Pocong.

Acha Septriasa pun mengungkapkan jika saat proses syuting berlangsung dirinya sempat melihat sesosok makhluk menyerupai pocong. Seperti apa ceritanya? Berikut artikelnya.

Sensitif Sejak Lama

Instagram/ @deecompany_official
Foto : Instagram/ @deecompany_official

Acha Septriasa mengungkapkan jika sejak lama dirinya memang cukup sensitif dengan kehadiran makhluk halus. Namun, sejak 2009 lalu ia sudah tidak lagi memiliki kemampuan itu.

"Kalau saya nggak mau membesarkan hal itu karena dari dulu saya sensitif. Tapi dulu sensitif sampai tahun 2008 aku nggak lagi pengen ngegali kesensitifan saya itu ya," kata Acha kepada awak media, baru-baru ini.

"Semenjak tahun 2009 itu saya sebenarnya sudah gak sensitif lagi, ketika saya ngerasa ada sesuatu dan di lokasi syuting manapun ya, maksudnya kan lokasi syuting maupun horor maupun drama ataupun komedi pasti adalah lokasi-lokasi asing yang kita baru pertama kali datang. Jadi selalu menarik," sambungnya.

Topik Terkait