img_title
Foto : Instagram/mastercorbuzier

IntipSeleb Gosip – Nama Deddy Corbuzier ikut terseret dalam tantangan adu tembak yang dilontarkan Habib Jindan kepada Pesulap Merah. Diketahui adu tembak tersebut akan dilakukan dalam jarak 2 meter.

Mengetahui namanya ikut disebut-sebut, Deddy Corbuzier pun menanggapi dengan jawaban yang menohok. Seperti apa? Yuk, langsung scroll sampai habis!

Heran Namanya Disebut

Instagram/@mastercorbuzier
Foto : Instagram/@mastercorbuzier

Tantangan adu tembak antara Habib Jindan dengan Pesulap Merah rupanya ikut menyeret nama Deddy Corbuzier. Namanya terseret setelah guru dari Habib Jindan yakni Haji Ridwan mengutarakan keinginan agar adu tembak tersebut disaksikan langsung oleh Deddy Corbuzier.

Hal itu pun sampai ke telinga suami dari Sabrina Chairunnisa hingga membuatnya angkat bicara. Ia mengaku heran dan tidak ingin berurusan dengan masalah Habib Jindan dengan Pesulap Merah.

Pertama, apa urusan nya sama gue. Ente tembak tembakan masa gue jadi TKP. Kedua, slide berikutnya, tembak pake airsoft gun. Bro, kalau mau adu tembak pake AK -47, di markas TNI. Lagian salah tempat, Gue gak ngurusin kalian bro. Sana ke densu atau dokter Richard Lee,” tulis Deddy Corbuzier melalui akun Instagram @mastercorbuzier.

Topik Terkait