img_title
Foto : Instagram/ @deecompany_official

IntipSeleb LokalEddies Adelia pemeran Mumun dalam sinetron Jadi Pocong mengungkapkan jika apa yang dialaminya dulu dengan Acha Septriasa pemeran Mumun di film saat ini sangat mirip. Sebab, keduanya mengakui jika ada pocong yang muncul di lokasi syuting.

Eddies Adelia mengungkapkan meski tidak pernah melihat secara langsung. Namun, ia mengetahui jika hantu tersebut hadir di lokasi syuting. Seperti apa cerita dari Eddies Adelia? Berikut artikelnya.

Hantu Pocong

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Eddies Adelia mengungkapkan jika pengalamannya dengan Acha Septriasa hampir sama. Sebab, para kru dan sutradara akan diam dan tidak memberitahukan pemeran Mumun saat melihat pocong sungguhan.

"Jadi gini apa yang aku alami juga dialami oleh Acha jadi waktu syuting ternyata ada penampakan-penampakan tapi memang Acha gak tau begitu juga dengan saya. Dan pihak kru dan produser gak ada yang ngasih tau ke Mimin dan Mumun. Saya dulu juga gitu ternyata ada kru film beberapa pemain yang liat pocong tapi mereka selalu kompak jangan kasih tahu Eddies," kata Eddies di kawasan Epicentrum, Jakarta.

Sebab, Eddies Adelia mengakui jika pada saat itu dirinya melihat hantu. Ia akan memilih untuk berhenti syuting film Jadi Pocong.

Topik Terkait