img_title
Foto : Instagram/@insta_julid

IntipSeleb lokal– Cerita sedih datang dari video yang viral di jagat maya, hingga diposting ulang oleh berbagai akun gosip. Pasalnya ada seorang wanita yang meninggal setelah 3 jam dinikahi oleh sang kekasih.

Dia adalah kisah cinta Alan Tito dan Daslina Sombi yang diangkat ulang oleh akun gosip @insta_julid, seperti dilansir, Selasa, 30 Agustus 2022. Daslina yang mengidap kanker stadium 4 harus meninggalkan Alan untuk selamanya. Penasaran? Baca artikel di bawah ini.

Daslina Meninggal

Instagram/@insta_julid
Foto : Instagram/@insta_julid

Cerita Alan Tito dan Daslina Sombi yang sangat menyedihkan kemudian diangkat menjadi sebuah film berjudul Until Tomorrow. Menyedihkan kisah ini terjadi dalam kehidupan nyata pada tahun lalu, bagaimana sepasang kekasih menjalani hidup penuh perjuangan hingga hari pernikahan.

Bukan cerita keluh kesah pernikahan pada umumnya, cerita Alan dan Daslina Sombi sangat menyayat hati karena Alan harus menemani Daslina sepanjang sakitnya melawan kanker stadium 3. Kisah itu masih menjadi perbincangan hingga sekarang dan mengandung bawang.

Setelah kisah panjang hubungan keduanya, akhirnya Alan menikahi Daslina Sombi ditengah masa kritisnya di rumah sakit. Dia pun menikahi sang kekasih dengan ala kadarnya sebab Daslina sudah masuk masa kritis.

Topik Terkait